Press "Enter" to skip to content

Calon DPD: Akhyaruddin akan mati-matian perjuangkan Pariwisata Riau

Disela-sela kampanye damai yang di taja oleh Kepolisian Republik Indonesia Daerah Riau, Akhyaruddin dari Calon DPD – RI no urut 23 menyampaikan bahwa ia akan memperjuangkan Bono dengan mati-matian. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Central Pekanbaru dengan di tandai pembacaan ikrar bersama dan penanda tanganan kampanye Damai.

 

Acara yang di mulai pukul 08.30 diawali dengan Menyayikan lagu Indonesia Raya. Acara tersebut di hadiri oleh plt. Gubernur Riau, Kapolda, Ketua KPU Riau, Bawaslu Riau dan Forkopinda Provinsi Riau, Tim Kolalisi Pilpres, Pimpinan Daerah Ketua-ketua Partai, Caleg dan Calon DPD-RI Daerah Pemilihan Riau.

 

Di akhir acara tim www.gopekanbaru.com melakukan wawancara esklusif kepada salah satu calon DPD-RI Daerah Pemilihan Riau yang merupakan calon dengan mengusung Kepariwisata untuk Kesejahteraan Masyarakat. “Wisata ombak Bono di Teluk Meranti Pelalawan ini adalah trigger bagi pariwisata lainnya”.

 

Akhyaruddin mengimbuhkan bahwa Wisata Bono adalah kebanggaan dari Indonesia dari Riau, tepatnya dari Pelalawan. Bono bisa menjadi trigger Pariwisata untuk wisatawan asing yang kemudian akan mengunjungi dan memadati destinasi lainnya. “Ombak Bono ini adalah ikon Pariwisata Indonesia yang ada di Riau, karena ini adalah satu-satunya dan hanya ada di beberapa Negara. Di Riau adalah salah satunya, dan ini akan menjadi magnet bagi Pariwisata dan Destinasi lainnya yang ada di Riau”.

 

“melalui DPD inilah jalan berjuang saya untuk memajukan Pariwisata Riau. Mohon do’a dan dukunyannya”. Imbuh Akhyaruddin.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *