Lestarikan Budaya Melayu: Ade Hartati Rahmat buka bersama dengan LASQI Kota Pekanbaru

0
Ade Hartati

Lestarikan Budaya Melayu: Ade Hartati Rahmat buka bersama dengan LESQI Kota Pekanbaru

Pekanbaru, 20 Maret 2023 – Sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan LASQI (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) Kota Pekanbaru, Ade Hartati Rahmat M. Pd dan TIM Konstituen Ade Hartati Rahmat (KITA) mengadakan acara buka bersama pada bulan suci ramadhan bersama LASQI Kota Pekanbaru. Kegiatan buka bersama ini  turut dihadiri oleh ketua LASQI Kota Pekanbaru, Drs. Yusri Mingka SQ. 

Ade Hartati Rahmat mengatakan , “alhamdulillah kegiatan buka bersama ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan LASQI yang sudah terjalin lama hampir 20 tahun. Selain silaturahmi kita juga punya misi untuk melestarikan budaya islami ditanah melayu ini melalui seni qasidah yang ada diPekanbaru”. Tidak hanya itu beliau juga menambahkan ” Harapan kedepannya adalah bagaimana qasidah bisa terus membumi ditanah melayu”.

Kegiatan buka bersama ini diisi dengan kegiatan makan bersama, diskusi santai, dan juga pembahasan tentang kepengurusan LASQI kedepannya. Ketua LASQI Kota Pekanbaru, Drs. Yusri Mingka SQ menyampikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap selalu diberikan kesehatan serta dimudahkan bagi Ade Hartati Rahmat dalam setiap pencapaian yang ingin diraihnya. ***IK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *